Aku Bukan Untukmu




Dahulu kau mencintaiku

Dahulu kau menginginkanku

Meskipun tak pernah ada jawabku

Tak berniat kau tinggalkan aku

Sekarang kau pergi menjauh

Sekarang kau tinggalkan aku

Disaat ku mulai mengharapkanmu

Dan kumohon maafkan aku

Aku menyesal tlah membuatmu menangis

Dan biarkan memilih yang lain

Tapi jangan pernah kau dustai takdirmu

Pasti itu terbaik untukmu

Janganlah lagi kau mengingatku kembali

Aku bukanlah untukmu

Meski ku memohon dan meminta hatimu

Jangan pernah tinggalkan dirinya

Untuk diriku
-----------------------------------

Aku tahu, aku bukanlah seorang yg sempurna. Terlalu banyak kekurangan ku. Kau hadir dalam hidup ku tanpa dipinta.

Takdir yang menemukan kita. Kite bermula dengan perkenalan sehingga aku amat menyayangi mu sepenuh hatiku.

Tetapi dapatkah kau rasa apa yg ku rasa? Aku bukan wanita yg kuat untuk terus diduga.

Kau tahu kelemahan ku. Kau tahu aku amat memerlukan mu. Tetapi mengapa ini yg terjadi ?

Comments

Popular posts from this blog

Jangan tangisi Apa Yang Bukan Milikmu.....

In a relationship Married or Not !! YoU should Read This

Don'T